Agen pulsa

9 Keuntungan Menjadi Agen Pulsa

Mendulang rupiah dengan menjadi agen pulsa?

Saat ini selain kebutuhan pokok, ada hal lain yang diperlukan seperti, pulsa hp, pulsa listrik, pulsa data internet, BPJS, dan kebutuhan lainnya.

Bagi Anda yang tidak ingin direpotkan keluar rumah saat membutuhkannya maka solusinya adalah bergabung menjadi agen pulsa.

Keuntungan Menjadi Agen Pulsa

Agen pulsa

Saat ini agen pulsa sudah menjadi salah satu sumber penghasilan yang cukup menjanjikan. Bahkan, malah memberikan banyak keuntungan bagi pihak yang menjadi agen pulsa.

Ada beberapa keuntungan jika Anda menjadi agen pulsa. Berikut ini sudah ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan jika Anda bergabung menjadi agen yaitu:

Pendaftaran Gratis 

Ada berbagai kemudahan yang akan Anda dapatkan jika menjadi agen. Salah satunya dengan tidak adanya biaya pendaftaran menjadi keuntungan ketika menjalankan usaha atau bisnis. 

Sementara itu, Anda tidak memerlukan KTP, atau identitas sejenisnya untuk mendaftarkan menjadi agen pulsa.

Jadi Anda hanya perlu mencantumkan nama, nama kota dan no hp sesuai dengan format sms yang distributor pulsa berikan.

Baca juga: Tips Memilih Asuransi Syariah Terbaik

Modal Hanya 100 ribu

Jika Anda ingin membuat usaha, namun terkendala modal. Maka salah satu pilihan yang tepat saat menjadi agen pulsa ialah tidak memerlukan modal yang begitu besar. Hal ini karena agen pulsa saat ini hanya memerlukan modal 100 ribu saja.

 

Harga Murah

Harga pulsa hp, listrik, data internet bagi para agen pulsa akan memperoleh harga yang lebih murah.

Jadi Anda dapat menjual kepada konsumen sehingga mendapatkan keuntungan dari selisih harga yang sudah diberikan kepada konsumen.

 

Dapat Membuka Sub Agen

Sama halnya seperti multi marketing, Anda dapat langsung membuka sub agen dari orang lain yang akan diajak kerjasama berjualan pulsa. Keuntungan ini biasanya didasari penjualan sub agen pulsa

Jadi semakin banyak penjualannya maka keuntungan yang diperoleh akan semakin banyak. Apalagi bagi Anda yang sudah memiliki banyak sub agen pulsa, tinggal mengalikan saja keuntungannya.

 

Mendapatkan Fasilitas Web Report

Anda tidak perlu repot mencatat apa yang sudah dilakukan dalam penjualan pulsa.

Hal ini karena sudah ada fasilitas web report maka lebih mudah mengecek dan mengevaluasi dari penjualan yang dilakukan. Mulai dari mutasi dan transaksi sudah lengkap tinggal mengkopi saja.

Baca juga: Manfaat Menabung sebelum Membuka Rekening Online 

 

Tanpa Target Penjualan

Banyak sedikitnya suatu penjualan sebenarnya tergantung dari usaha saat mempromosikan jualan pulsa.

Jadi jika tidak ada target penjualan bukan berarti bermalas-malasan untuk melakukan promosi. Justru Anda harus lebih baik melakukan promosi sehingga keuntungan banyak bisa didapatkan.

 

Tanpa Risiko

Tidak adanya saldo yang hangus ataupun kadaluarsa bisa menjadi salah satu keuntungan yang didapatkan. Sehingga akan membuat Anda merasa tenang dengan usaha yang dijalankan. Jadi saldo milik Ansa bisa digunakan pengisian sendiri.

Tidak Memerlukan Tempat Bisnis 

Anda juga tidak membutuhkan lokasi untuk menjalankan agen pulsa ini. Hal ini karena bisa menjual pulsa bisa dimana saja dan kapan saja. 

Anda hanya membutuhkan perangkat ponsel untuk menjalankan bisnis yang satu ini. Dengan begitu, Anda akan lebih hemat karena tidak perlu menyewa tempat atau kantor.

Pomosi yang Mudah 

Anda dapat langsung melakukan promosi di media sosial atau bisa dengan menawarkannya ke tetangga sampai keluarga.

Jadikan mereka sebagai pelanggan tetap untuk bisa mendapatkan keuntungan tidak terbatas.

Masih banyak keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari agen pulsa termurah. Segera menjadi agen pulsa dan dapatkan keuntungan yang besar.