Yuk Kunjungi Festival Tomorrowland 2022 di Belgia dengan KTA

Banyak festival musik ditunda karena pandemi yang menyebar luas di tahun 2020 lalu. Kini setelah pandemi mereda, berbagai jenis festival musik kembali diadakan.

Jangan ragu untuk melakukan pengajuan KTA online agar bisa menikmatinya. Salah satu festival musik yang kembali muncul tahun ini dengan antusias besar dari masyarakat dunia adalah Tomorrowland!

Tak main-main, Tomorrowland menjadi festival musik paling besar yang akan digelar setelah pandemi.

Ini tentu membuat pencinta musik semakin antusias untuk menyaksikannya secara langsung. Tertarik juga untuk bergabung? Yuk, simak dulu detail Tomorrowland yang akan digelar di Belgia ini!

Perlukah Pengajuan KTA untuk Nonton Tomorrowland 2022?

Sebelum cari tahu lebih jauh tentang festival musik Tomorrowland 2022, kamu mungkin penasaran perlu atau tidak mendapatkan KTA ini? Apakah memang KTA worth it untuk digunakan menonton Tomorrowland?

Di tahun 2022 ini, Tomorrowland pertama kali kembali digelar secara offline sejak pandemi.

Tomorrowland itu sendiri merupakan sebuah festival musik elektronik yang pertama kali diadakan pada tahun 2005 silam.

Setiap tahunnya, festival musik ini selalu dinantikan dan karena pandemi 2 tahun lalu keseruan Tomorrowland lenyap meskipun memang sempat digelar secara online.

Setelah terjerat situasi pandemi, kamu berhak untuk memanjakan diri dengan menikmati musik-musik seru di Tomorrowland.

Jadikan ini sebagai waktu refreshing dan kesempatan untuk berinteraksi dengan banyak orang baru. Kamu juga bisa menjelajahi Belgia dan menemukan banyak pengalaman seru di sana.

Kamu bisa bayangkan betapa besar antusias masyarakat dunia untuk menyaksikan langsung festival musik ini.

Jika kamu adalah pecinta musik sejati khususnya genre musik elektronik, jangan sia-siakan kesempatan tersebut. Tak perlu pikir panjang dan segera rencanakan perjalananmu untuk bergabung dengan keseruan festival musik Tomorrowland tahun ini!

Jadwal dan Line Up Festival Tomorrowland 2022

Pengajuan KTA

Di tahun ini Tomorrowland kembali membawa konsep yang jauh lebih seru dan mewah.

Berlokasi di kota Boom, Belgia Tomorrowland akan digelar pada tanggal 15-17 Juli, 22-24 Juli, dan 29-31 Juli 2022 mendatang.

Berlangsung selama 3 minggu, kamu dijamin akan puas menikmati penampilan para musisi musik elektronik ternama dunia.

Meskipun digelar di Belgia, namun Tomorrowland juga mengadakan Unite with Tomorrowland di beberapa negara dengan memanfaatkan tautan satelit.

Ada beberapa negara yang bergabung yaitu Korea Selatan, Uni Emirat Arab, Spanyol, Jerman, Lebanon, Malta, Taiwan, Israel, juga Yunani.

Salah satu poin menarik dari Tomorrowland tahun ini adalah adanya 700 musisi musik elektronik dari berbagai penjuru negara akan bergabung.

Semua musisi ini akan dibagi ke dalam 14 panggung dan inilah yang membuat Tomorrowland 2022 disebut sebagai festival musik terbesar setelah pandemi.

Menariknya lagi, tahun ini ada musisi Indonesia yang akan bergabung memeriahkan Tomorrowland.

Ada grup musik elektronik Weird Genius dan DJ Shik asal Indonesia yang akan tampil di sana.

Mereka akan tampil bersama line up musisi musik elektronik dunia seperti Marshmello, Alan Walker, Alesso, Diplo, dan masih banyak lagi lainnya.

Ada lagi yang akan menjadi kejutan di Tomorrowland tahun 2022 ini yaitu kehadiran Eric Prydz.

Ia akan mempertunjukkan HOLO yang sudah hiatus selama 4 tahun ini. Sebelumnya, Prydz telah menampilkan pertunjukan holosphere yang luar biasa mengguncang dunia di momen Tomorrowland 2019 lalu sebelum pandemi menyerang.

Kali ini penonton akan mendapat kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan itu kembali.

Akomodasi untuk Menonton Tomorrowland

Semakin yakin untuk berangkat menyaksikan festival musik Tomorrowland? Mari siapkan dulu akomodasinya karena festival ini berlangsung setiap akhir pekan selama 3 minggu. Berikut adalah beberapa pilihan lokasi akomodasi dekat venue Tomorrowland di Belgia:

Camp2Camp Area

Bagi kamu yang punya jiwa petualang, cobalah untuk menginap di area camping yang disediakan langsung oleh penyelenggara Tomorrowland.

Ini bisa memberikan pengalaman yang berkesan untukmu dan membuat kamu lebih mudah berbaur dengan penonton lainnya. Nantinya kamu akan tinggal di sebuah tenda yang muat untuk ditempati oleh 2 orang.

Tenang saja, fasilitas tendanya bukan sembarang tenda tapi sudah dilengkapi dengan tempat tidur dan peralatan lainnya.

Area camping ini disediakan bagi para penonton yang tertarik untuk bergabung dalam sebuah sustainable project yang dikembangkan oleh pengelola Tomorrowland.

Fasilitasnya sudah cukup lengkap dan cocok untuk kamu yang lebih suka suasana santai di tengah area terbuka.

Pilihan akomodasi ini juga sangat direkomendasikan jika kamu ingin lebih mudah mendapatkan akses ke area festival.

Pihak pengelola menyediakan paket menginap di area Camp2Camp ini dengan harga mulai dari Rp15 juta sampai Rp23 juta dengan detail fasilitas yang berbeda-beda.

Martins’s Patershof

Jika kamu ingin menginap di hotel, maka ada Martin’s Patershof yang lokasinya tidak jauh dari venue Tomorrowland.

Hotel ini memiliki konsep bangunan seperti gereja. Desain kamarnya lebih mengusung ke konsep minimalis modern. Cocok jadi pilihan jika kamu juga ingin menikmati pengalaman liburan santai dan traveling selama menghadiri Tomorrowland.

Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap. Lokasi kamarnya nyaman, ada bar yang bisa kamu kunjungi dan ada fasilitas persewaan sepeda yang bisa kamu gunakan selama tinggal di sana. Banyak turis yang menjadikan hotel ini sebagai pilihan tempat menginap, terutama saat honeymoon.

Lokasi Martin’s Patershof juga terbilang strategis. Kamu akan mendapat kemudahan untuk mengeksplorasi beberapa tempat menarik di sana.

Jadi jangan takut bosan selama kamu menikmati keseruan Tomorrowland. Hotel ini dibanderol dengan harga Rp2,3 juta per malam.

Van der Valk Hotel Mechelen

Berikutnya ada Van der Valk Hotel Mechelen yang bisa jadi pilihan tempat menginap super mewah selama kamu di Belgia untuk menghadiri Tomorrowland.

Hotel ini memiliki desain bangunan yang sangat mewah khas kastil. Fasilitas kamarnya juga dijamin tidak akan membuatmu kecewa.

Jika kamu ingin mendapatkan perjalanan mewah ala sultan selama di Belgia, hotel ini bisa jadi pilihan tepat.

Salah satu keunggulan dari hotel ini adalah fasilitas bar dan restorannya yang sangat mewah. Cocok jadi tempat dinner romantis bersama pasangan.

Menu yang disajikan juga kelas atas dan bisa membuat kamu semakin senang selama di Belgia. Lokasinya pun strategis dan dekat dengan fasilitas-fasilitas umum lainnya.

Hotel ini menyediakan suites room dengan fasilitas yang lengkap. Di dalam setiap kamar juga ada area kamar mandi yang luas dan mewah.

Untuk menginap di hotel ini kamu perlu merogoh kocek Rp2,9 juta per malam.

Montagoe Area

Kembali lagi ke area Tomorrowland, pihak pengelola ternyata juga menyediakan Montagoe Area.

Ini merupakan fasilitas akomodasi yang disediakan khusus bagi para pengunjung festival. Berbeda dengan Camp2Camp Area, Montagoe ini lebih mengarah ke konsep tempat menginap yang mewah dan lengkap fasilitasnya.

Meskipun memang masih mengusung konsep camping, namun area ini lebih mengarah ke glamping atau glamour camping.

Kamarnya lengkap dengan tempat tidur, kursi, fasilitas mandi yang mewah, dan available untuk 2 orang.

Di Montagoe Area ini ada beberapa spot yang bisa kamu pilih, mulai dari Relax Room, Dreamlodge, Kokono, Cabana, dan Ensuite. Setiap spot memiliki fasilitas dan vibe yang berbeda-beda.

Akomodasi ini bisa jadi pilihan jika kamu tak mau ribet, ingin merasakan suasana camping tapi tetap mewah dan elegan.

Tentu saja biaya yang ditawarkan berbeda-beda untuk masing-masing tipe kamar. Paling murah kamu bisa mendapatkan paket harga Rp26 juta dan paling mahal di angka Rp72 juta.

Kamu bisa cek di website resmi Tomorrowland untuk melihat detail fasilitas apa saja yang akan diterima dengan membayar paket harga tersebut.

Hotel Ter Elst

Berikutnya ada Hotel Ter Elst yang sangat direkomendasikan jika kamu tipe orang yang simple dan ingin menginap di hotel dengan konsep modern minimalis.

Hotel ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas kamar yang memuaskan. Sesuai konsepnya, kamu tidak akan menemukan konsep kamar dengan desain klasik bak kastil.

Di sini kamu akan mendapatkan konsep kamar yang minimalis dengan dominasi warna hitam putih.

Meskipun mengusung konsep minimalis, namun fasilitas yang disediakan terbilang sangat lengkap.

Kamu akan mendapatkan kamar yang nyaman lengkap dengan AC, TV, dan soundproof system. Lalu kamu juga bisa menikmati fasilitas umum berupa sauna, hot tub, bahkan golf course.

Tersedia family room jika kamu ingin menginap dengan keluarga atau bahkan teman-teman yang ikut menonton Tomorrowland.

Lokasi hotelnya tidak terlalu jauh dari venue Tomorrowland. Namun memang tidak sedekat 2 lokasi hotel yang direkomendasikan sebelumnya.

Tarif menginapnya juga paling terjangkau dibandingkan kedua hotel tadi yaitu sekitar Rp2,2 juta per malam.

Lokasinya sangat strategis, kamu bisa jalan-jalan berkeliling dan menemukan banyak hal menarik di sekitar hotel.

Nah, mana kira-kira akomodasi yang paling cocok dengan kebutuhanmu? Pastikan kamu memilih akomodasi yang tepat supaya pengalaman menonton Tomorrowland terasa jauh lebih berkesan!

Wujudkan Rencana Nonton Tomorrowland dengan digibank KTA

Kamu bisa merasakan keseruan festival musik terbesar Tomorrowland 2022 dengan mengandalkan produk KTA bunga rendah dari digibank by DBS.

Produk pinjaman ini menawarkan banyak kemudahan dan kelebihan untukmu. Apa saja itu?

Prosedur pengajuannya sangatlah mudah, kamu bisa melakukannya secara online lewat website go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi mobile.

Kemudian kamu tak perlu menunggu lama karena approval pinjaman hanya butuh 60 detik. Dananya pun bisa langsung dicairkan ke rekening sampai nominal Rp80 juta.

Saat melakukan pengajuan KTA online ini, kamu bisa mengatur jumlah pinjaman sendiri secara fleksibel. Kamu juga bisa mendapatkan tenor cicilan sampai 36 bulan. Proses pengajuannya sangat mudah, tanpa butuh dokumen fisik apapun.

Syarat untuk mengajukan pinjaman ini juga begitu sederhana. Pastikan kamu berdomisili di area Jabodetabek, Surabaya, Semarang, atau Bandung.

Kamu juga harus memiliki e-KTP dan NPWP serta berpenghasilan minimal Rp5 juta dan punya kartu kredit dari bank lain paling tidak dengan limit Rp10 juta.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Terbukti dengan adanya kemudahan pengajuan digibank KTA yang begitu praktis. Kamu bisa langsung klik link berikut untuk melakukan pengajuan:

https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan

Langsung saja selesaikan pengajuan KTA dari digibank by DBS ini sekarang juga! Rencanakan perjalananmu ke Tomorrowland 2022 sebaik mungkin.

Siapkan tiketnya dan pilih akomodasi yang tepat agar perjalananmu terasa menyenangkan.