Inspirasi Tema Baby Shoot Paling Gemas, Wujudkan dengan Pengajuan KTA!

Beberapa tahun terakhir baby shoot tengah menjadi trend di masyarakat. Banyak orang yang menggunakan jasa baby shoot untuk mengabadikan momen berharga bersama sang buah hati. Kini, kamu bisa mengabadikan momen tersebut dengan dana dari pengajuan KTA.

5 Inspirasi Tema Baby Shoot Paling Menggemaskan

Saat ini sudah tersedia berbagai konsep atau tema baby shoot yang sangat menggemaskan. Tidak heran jika kamu justru merasa kebingungan memilih tema yang cocok. Karena itu, di bawah ini kami pilihkan 5 tema baby shoot paling gemas untuk kamu, yang semuanya bisa kamu wujudkan dengan pengajuan KTA.

Tema Olahraga

Tema yang satu ini bisa diikuti dan cocok sekali untuk bayi laki-laki. Meskipun begitu, tidak jarang bayi perempuan yang tetap berfoto dengan menggunakan tema ini. 

Kamu bisa memilih berbagai jenis olahraga sebagai tema baby shoot untuk si kecil. Salah satu tema olahraga yang paling sering dipilih yaitu sepak bola. Selain itu, tema ini juga biasanya memanfaatkan beberapa properti alat olahraga seperti sepeda, barbel, raket, dan lain sebagainya.

Tema Fairy Tale

Tema baby shoot berikutnya yang tidak kalah menggemaskan yaitu tema fairy tale. Kamu bisa memilih tema ini pada jasa baby shoot.

Tema ini pernah dipakai untuk pemotretan oleh anak kembar Syahnaz dan Jeje saat anak kembarnya baru beberapa hari lahir, lho.

Biasanya jasa foto akan menghiasi bayi dengan kostum ala Tinkerbell atau Peterpan untuk membuatnya terlihat seperti peri kecil yang imut nan lucu. Agar lebih optimal, saat pengeditan nanti biasanya akan ditambahkan efek sayap pada punggung si kecil.

Tema Bulan Bintang

Tema yang satu ini akan menampilkan si kecil yang sedang tertidur pulas di bawah bulan dan bintang. Meskipun tema ini tampak sederhana, tapi sangat lucu dan identik dengan karakter bayi mungil dan lucu. Kamu bisa memilihnya setelah melakukan pengajuan KTA.

Beberapa properti yang digunakan pada pengambilan gambar ini yaitu bantal berbentuk bulan dan bintang. Untuk mempertegas kesan langitnya, biasanya juga ditambahkan awan buatan. Selanjutnya, bayi akan diposisikan sedang tidur di atas bulan atau seolah sedang meraih bintang.

Tema King/Queen

Tema yang satu ini cocok sekali dipilih, yaitu tema King atau Queen. Pada tema ini, bayi bisa tampil dengan menggunakan kostum dan properti ala kerajaan seperti jubah raja/ratu dan mahkota emas.

Pose ala Berdandan

Tema terakhir yang tidak kalah keren untuk dipilih jika buah hatimu ialah bayi perempuan. Kamu bisa meminta jasa baby shoot untuk mengambil foto dengan tema seperti ini.  

Beberapa properti alat make up yang biasanya paling sering digunakan ialah lipstik, blush on, cermin, bedak, brush dan lain sebagainya. Agar lebih gemas, biasanya bayi akan dibuat berpose seolah sedang memegang kuas make up pada tangannya sehingga ia tampak sedang berdandan cantik.

Abadikan Momen si Kecil Bersama PermataKTA

Apakah saat ini kamu sedang berencana untuk mengabadikan momen si kecil mulai dari proses persalinan hingga ia lahir, tapi tabungan belum cukup?

Tenang! Dengan pengajuan KTA bank dari PermataBank yang bisa kamu lakukan dengan mudah, yaitu melalui produk PermataKTA, kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan berikut.

Pinjaman hingga Rp300 Juta

Nikmati pengajuan KTA bank dengan limit yang besar untuk melakukan baby shoot dengan tema apa saja. Kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta bersama PermataKTA.

Tenor Panjang

Hanya PermataKTA yang menawarkan limit besar lengkap dengan pilihan tenor yang panjang. Kamu bisa menikmati pengajuan pinjaman hingga 5 tahun lamanya.

Bunga Rendah

PermataKTA menawarkan bunga yang rendah dan kompetitif untuk kamu, yaitu hanya mulai dari 0,88% flat untuk setiap bulannya atau 10,56% flat per tahun.

Besar Angsuran Tidak Berubah

Bersama PermataKTA kamu dapat membayarkan angsuran dengan jumlah yang sama hingga setoran terakhir.

Syarat dan Cara Pengajuan yang Mudah

Lakukan pengajuan KTA bank dengan lebih mudah bersama PermataKTA. Cukup siapkan e-KTP dan NPWP untuk pengajuan di atas Rp50 juta.

Ajukan dengan Satu Klik

Ajukan kapan saja dan dimana saja dengan satu klik melalui aplikasi m Banking PermataMobile X yang bisa kamu unduh di Play Store maupun App Store.

Pembayaran Autodebet

Fitur autodebet akan bantu kamu untuk membayar angsuran tanpa lupa batas waktu. Jadi, kamu tidak akan terkena denda akibat telat melakukan pembayaran.

Administrasi Mudah

Nikmati proses administrasi yang sangat praktis dan cepat bersama PermataKTA.

Syarat Pengajuan PermataKTA

Untuk melakukan pengajuan KTA dari PermataKTA, ini dia syaratnya:

  1. Kamu hanya perlu memiliki e-KTP saja, sementara untuk pengajuan di atas Rp50 juta kamu juga akan diminta NPWP.
  2. Penghasilan tetap setiap bulan    minimum Rp3 juta
  3. Selain itu, kamu juga harus berusia minimal 21 tahun saat pengajuan dan maksimal 65 tahun saat pelunasan pinjaman.
  4. Kamu juga harus berdomisili di area jangkauan produk PermataKTA.

Daftar dan Pengajuan Pinjaman PermataKTA

Tertarik untuk melakukan pengajuan KTA yang satu ini? Mari ikuti beberapa langkah di bawah ini.

  1. Masuk ke Aplikasi PermataMobile X.
  2. Pilih PermataStore.
  3. Pilih KTA, lalu klik PermataKTA.
  4. Ikuti panduan yang diberikan hingga selesai.

Sementara itu, jika kamu belum melakukan registrasi PermataMobile X atau belum menjadi nasabah PermataBank, mari ikuti beberapa langkah di bawah ini.

  1. Unduh aplikasi PermataMobile X di Google Play Store atau App Store.
  2. Klik ‘Mulai’ saat aplikasi terbuka.
  3. Pada pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?”, pilih jawaban “tidak”.
  4. Klik KTA dan pilih PermataKTA.
  5. Ikuti instruksi berikutnya hingga selesai.

Ayo, sudah ada rencana akan menggunakan tema baby shoot yang mana nanti? Siapkan budget-nya bersama pengajuan KTA dari PermataKTA.