Antar Jemput Obat Kaliwates dengan JEKO

Sekarang tidak perlu khawatir lagi jika sakit harus menunggu lama untuk membeli obat-obatan setelah pemeriksaan.

Nah, khusus bagi pasien RSU Kaliwates yang berdomisili di wilayah Kabupaten Jember, bisa gunakan jasa antar jemput obat yang tersedia di Rumah Sakit Umum Kaliwates yaitu Si JEKO.

Si JEKO atau Ojek Obat RSU Kaliwates ini merupakan pelayanan khusus untuk pengantaran obat langsung ke rumah pasien.

Si JEKO merupakan layanan yang dikelola langsung oleh RSU Kaliwates untuk kemudahan pasien dalam pengantaran obat dengan kurir khusus dari RSU Kaliwates. Terdapat beberapa keuntungan yang akan diperoleh saat menggunakan jasa antar obat ini, diantaranya tidak perlu mengantri lama, cukup tunggu di rumah saja, dan obat pun segera datang ke alamat pengiriman.

Dengan jasa antar jemput obat Kaliwates ini, maka akan membelikan obat Anda di apotek terdekat tanpa Anda harus ke apoteknya. Akan tetapi, perlu diketahui hanya obat-obatan tertentu saja yang dapat ditebus di apotek ini. Terlebih jika obat terus harus memerlukan resep dokter.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya, mungkin dapat Anda baca pada penjelasan berikut ini.

Antar Jemput Obat Kaliwates Bersama JEKO

Antar jemput obat kaliwates

Dengan adanya kehadiran berbagai aplikasi online saat ini, memang sangat membuat masyarakat terbantu sekali sekaligus akan memudahkan aktivitas sehari-hari Anda.

Sebab, sekarang ini pun Anda bisa membeli suplemen, obat-obatan, dan alat kesehatan cukup dari aplikasi online saja. Dengan beli obat di aplikasi ini, tentu saja Anda dapat mengkonsumsi obat tanpa harus membelinya dulu ke luar rumah.

Nah, salah satu layanan antar obat yang tersedia di wilayah kaliwates adalah Si JEKO, kurang lebih perannya di sini sebagai ojek obat.

Terdapat beberapa keuntungan yang akan diperoleh saat Anda menggunakan jasa antar obat kaliwates ini, diantaranya tidak perlu mengantri lama, cukup tinggi di rumah saja, dan obat pun segera datang ke hadapan Anda.

Sementara itu, untuk tarif pengantarannya bergantung pada wilayah pengantaran yang menjangkau dari wilayah pusat kota Jember dan sekitarnya. Untuk jadwalnya sendiri mulai dari 08.00–20.00 WIB.

Si JEKO merupakan solusi bagi pasien yang berobat di RSU Kaliwates utamanya bagi pasien Poliklinik dan Rawat Jalan yang tidak memiliki waktu banyak untuk menunggu obat di bagian Farmasi. Dengan si JEKO, tidak perlu lagi berlama-lama menunggu obat di rumah sakit.

Apabila Anda memerlukan obat, namun tidak sanggup untuk membelinya ke apotek, langsung saja menghubungi Si JEKO ya.

Untuk informasi lebih lanjutnya, bisa kunjungi instagram @rsu_kaliwates dan situs resmi RSU kaliwates http://rsu kaliwates jember.com.

Membeli Obat Secara Online, Perhatikan Hal Berikut

Apabila Anda ingin membeli obat secara online, berikut hal-hal yang perlu Anda simak, antara lain:

  • Jangan membeli obat di toko-toko online yang belum terpercaya serta tidak tercantum dalam daftar apotek penyedia obat.
  • Jangan membeli obat di toko online yang mana tidak tersedia nomor kontak serta layanan customer servicenya.
  • Periksa berapakah harga obat tersebut di toko online, lalu bandingkan dengan harga di pasaran. Apabila harganya jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran, patut dicurigai.
  • Jika terdapat kondisi kesehatan atau keluhan tertentu, sebaiknya segera periksa ke pusat layanan kesehatan sebelum membeli obat secara online.
  • Apabila obat yang telah dipesan sudah Anda terima, cek lagi apakah sudah benar obatnya. Jangan pernah mengonsumsi obat yang telah diterima dari toko online jika Anda ragu akan kualitas produknya, tanggal kadaluarsa, dan kelayakan kemasan.

Selain beberapa hal di atas, pembelian obat secara online sebaiknya tidak dilakukan apabila Anda ingin mendapatkan edukasi soal obat yang akan dikonsumsi. Ini sekaligus juga akan menghindari penyalahgunaan obat dan mewaspadai apabila Anda sedang mengonsumsi obat-obatan lain juga.

Dengan penjelasan di atas, tentu saja Anda tidak ragu lagi bukan untuk menggunakan layanan antar jemput obat kaliwates Si JEKO ini? Meskipun keamanannya terjamin, Anda tetap harus mengecek kembali apakah obat yang diterima dalam kondisi baik atau ada yang rusak. Pastikan untuk melapor segera jika ditemukan hal-hal yang tidak wajar ya.

Terkendala untuk membeli obat ke apotek? Tenang, kini sudah ada layanan antar jemput obat kaliwates. Simak apa saja kemudahan yang diberikannya. (Noviana, Corporate Communication)