Pengajuan KTA Online

Pengajuan KTA Online untuk Membeli Anjing Penjaga Agar Rumah Tetap Aman!

Anjing tidak hanya sekedar dijadikan sebagai hewan peliharaan tapi juga kerap dijadikan penjaga rumah. Membeli anjing penjaga dengan pengajuan KTA online bisa menjadi solusi yang tepat bagi kamu yang ingin memperketat keamanan di rumah.

Namun, pastikan jenis anjing penjaga yang kamu pilih merupakan jenis yang terbaik, salah satunya adalah anjing German Shepherd. Memiliki tubuh yang agak besar dan mempunyai tenaga yang kuat membuatnya banyak dipelihara sebagai anjing penjaga.

Untuk mendapatkan dan merawat anjing German Shepherd kamu perlu menyiapkan uang cukup besar, tapi jangan khawatir karena ada KTA instan online sebagai solusinya.

Jenis-jenis Anjing Penjaga Terbaik

Sebenarnya ada berbagai jenis anjing penjaga yang bisa membantumu memperketat keamanan rumah. Beberapa diantaranya memiliki sifat yang baik kepada anak-anak meskipun memiliki karakter yang dicap ‘galak’.

Nah, supaya kamu tidak kesulitan memilih jenis anjing penjaga sekaligus sahabat yang tepat, berikut beberapa rekomendasinya:

German Shepherd

German Shepherd menjadi jenis anjing penjaga yang paling disukai banyak orang karena termasuk anjing yang cerdas dan tanggung. Meskipun terlihat galak, ia termasuk anjing yang penyayang dan suka dengan anak-anak.

Harganya termasuk mahal jadi kamu perlu budget yang lumayan untuk membelinya, jika perlu lakukan pengajuan KTA online. Jika memang uangmu belum cukup untuk membeli dan memelihara anjing German Shepherd ini.

Doberman Pinscher

Pengajuan KTA Online

Doberman Pinscher merupakan jenis anjing yang kuat, setia, dan pemberani tapi juga memiliki sifat penyayang dan baik kepada anak kecil. Ia dapat bergerak cepat karena bentuk tubuhnya yang ramping, sementara warna bulunya gelap dan halus.

Harga anjing penjaga memang tergolong mahal jadi pastikan kamu menyiapkan uang yang cukup. Jika belum memiliki budget untuk membelinya Doberman Pinscher gunakan saja KTA instan online.

Boxer

Boxer termasuk anjing penjaga yang penuh kasih sayang, setia, dan cukup cerdas. Namun, ia memiliki sifat yang sangat protektif dan bisa menjaga anak-anak saat mereka bermain. Boxer menjadi jenis anjing yang mampu melindungi kamu dan keluarga dari ancaman bahaya.

Beauceron

Beauceron memiliki bulu berwarna gelap, badannya tegak dan berotot, dan pendengarannya cukup sensitif. Ukuran tubuhnya tergolong besar sehingga sangat cocok dijadikan sebagai anjing penjaga rumah, meskipun terkesan garang ia sangat mencintai pemiliknya.

Harga anjing Beauceron memang lumayan mahal apalagi yang sudah dewasa dan terlatih. Untuk membeli anjing penjaga ini kamu bisa melakukan pengajuan KTA online.

Tips Merawat dan Melatih Anjing Penjaga dengan Baik

Anjing termasuk hewan peliharaan yang paling bisa diandalkan, selain setia mereka juga cerdas. Namun, untuk membentuk karakter anjing yang baik kamu harus merawat dan melatihnya dengan cara yang tepat.

Biasanya harga anjing penjaga yang sudah terlatih cenderung lebih mahal, namun cara mengurusnya juga lebih mudah. Kamu bisa menggunakan KTA instan online jika ingin membeli anjing yang sudah terlatih.

Agar kamu bisa membangun bonding yang kuat dengannya, sebaiknya pelajari dulu seperti apa karakternya. Apakah tipe anjing yang manja, suka bermain, terlalu aktif, atau pemarah? Dengan mengetahui karakternya kamu bisa menyesuaikan diri saat melatihnya.

Supaya anjing anjingmu lebih patuh dan bisa melaksanakan perintah, sebaiknya gunakan pelatih anjing untuk mengajarinya perintah-perintah dasar. Biaya menggunakan pelatih anjing memang cukup mahal tapi kamu bisa melakukan pengajuan KTA online untuk solusinya.

Ketika memutuskan untuk memelihara anjing, kamu harus siap memberinya kasih sayang dan mencukupi semua kebutuhannya. Mulai dari memberikannya perawatan tubuh, tempat tidur yang nyaman, makanan yang cukup, latihan, serta mengajaknya bermain dan jalan-jalan.

Digibank KTA Menawarkan Pengajuan KTA Online Tanpa Ribet

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dengan menawarkan berbagai keunggulan pada produk digibank KTA, berikut keunggulan tersebut:

Praktis dan online 24 jam

Pengajuan KTA online tanpa ribet karena bisa kapan saja dan di mana saja lewat Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/kta dan selalu online 24 jam.

Proses approval kilat

Proses persetujuannya cepat hanya 60 detik.

Limit pinjaman cukup besar

Langsung dapatkan pinjaman hingga Rp80 juta ke rekening digibank by DBS.

Bebas atur jumlah

Atur jumlah pinjaman sesuai keinginan.

Tenor panjang

Jangka waktu cicilan hingga 36 bulan.

Tanpa perlu dokumen fisik

Kamu tidak akan direpotkan dengan berbagai urusan dokumen saat ingin mengajukan digibank KTA.

Persyaratan mudah

Pastikan kamu tinggal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, telah memiliki NPWP dan e-KTP, penghasilan minimal Rp5.000.000, dan telah memiliki kartu kredit bank lain limit minimalnya Rp10.000.000.

Bagi non-nasabah digibank pengajuan KTA online bisa dilakukan dengan cara berikut:

  • Buka alamat website go.dbs.com/kta lalu pilih “Apply disini” dan isi data diri dengan lengkap.
  • Tunggu 60 detik untuk proses approval. Saat proses approval jangan menutup atau berpindah layar (website atau aplikasi) agar proses berjalan lancar.
  • Atur jumlah pinjaman dan cicilan yang diinginkan, lalu buatlah username dan password akun digibank. Tips keamanan: jangan memakai password yang sama dengan aplikasi lain dan buatlah password yang tidak mudah ditebak.
  • Isi data diri, lalu tentukan jadwal untuk melakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank. Selalu jaga kerahasiaan datamu dan jangan izinkan orang lain mengisinya.
  • Pinjaman akan segera ditransfer ke rekening digibank-mu.

Bagi nasabah digibank pengajuan KTA online bisa dilakukan dengan cara berikut:

  • Pilih Personal Loan di menu utama Aplikasi digibank by DBS.
  • Isi data diri dengan lengkap.
  • Tunggu 60 detik untuk proses approval.
  • Atur jumlah pinjaman dan cicilan yang diinginkan.
  • Pinjaman akan segera ditransfer secara real-time ke rekening digibank-mu hingga Rp80 juta.

Jangan ragu melakukan pengajuan KTA online untuk membeli anjing penjaga impianmu. Tunggu apalagi segera gunakan digibank KTA untuk mendapatkan pinjaman hingga Rp80 juta dengan persyaratan mudah.